May 07, 2011

Internet Explorer versus Mozilla Firefox ?

Sudah tidak bisa dipungkiri bahwa Mozilla Firefox tetap lebih unggul dibandingkan oleh Internet Explorer, setidaknya di mata para pengguna Internet seperti halnya saya yang lebih gandrung sama Mozilla Firefox daripada menggunakan Internet Explorer. Selain tampilan mozilla yang nampak lebih elegan, firefox juga  menawarkan fitur browse yang lebih apa lagi orang seperti saya yang suka menggunakan ad dons mozillaPertarungan mesin browser Mozilla vs Internet Explorer telak dimenangkan oleh Mozilla Firefox, hal ini bisa dilihat  dari jumlah pendownload dua mesin browser raksasa ini. antara Internet Explorer 9 Vs Mozilla FireFox 4. Dalam waktu sehari-semalam sejak di release, Internet Explorer 9 telah di download sebanyak 2,35 juta kali, kalah jauh dibandingkan dengan Mozila Firefox yang telah didownload sebanyak 7,1 juta kali dalam waktu 1 x 24 jam sejak dirilis pertama kalinya. Dilihat dari perbandingan diatas bahwa Mozilla FireFox lebih memenangi mesin browser lainnya yakni Internet Explorer atau bisa dikatakan dengan istilah lain Mozilla FireFox (FF) telah mampu menaklukkan lagi Internet Explorer (IE). Jadi jadi judul di atas Internet Explorer Vs Mozilla Firefox ? jawabannya adalah tetap Mozilla lah tentunya. :-)
Firefox 4 Final telah resmi release pada tanggal 22 maret 2011 kemarin. Rencana nantinya Mozilla juga akan merilis secara resmi Browser Handphone Firefox V.4 untuk Mobile Android dan Maemo device.

Walau begitu, ternyata Google Chrome merupakan mesin browser yang mengalami peningkatan pemakaian yang tertinggi dalam kurun waktu satu tahun terakhir ini jika dibandingkan mesin browser lainnya. Hal ini akan membuat pertarungan Mozilla Firefox VS Internet Explorer mungkin nanti akan lebih seru lagi temanya berubah menjadi Mozilla Firefox Vs Google Chrome.




Artikel Terkait INSICO:

0 comments:

Post a Comment

Setelah membaca artikel ICO, kami harap memberikan sedikit ulasan tapi bukan SPAM. Terimakasih, Salam Harmoni INSICO

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More