February 04, 2011

Live Messenger Makin Populer Berkat Facebook

Kerja sama Microsoft dan Facebook ini membuahkan hasil, setidaknya bagi pamor Windows Live Messenger (WLM). Bahkan WLM telah menjadi aplikasi kedua yang paling populer di Facebook, setelah FarmVille. Satu bulan sejak diluncurkan, WLM telah memberikan kontribusi sekira 1,5 miliar menit percakapan di Facebook.


Dilansir melalui Neo Win, Jumat (4/2/2011), Windows Live Team melaporkan bahwa jumlah pengguna messenger yang mengkoneksikan messenger ke Facebook telah tumbuh sekira 75 persen menjadi sekira 18 juta pengguna hingga saat ini.

Penambahan ini tentu saja cukup signifikan bagi Microsoft. Jumlah kontribusi menit yang diberikan WLM pun meningkat dua kali lipat menjadi sekira 2,8 miliar menit Facebook chat. Namun tidak hanya Facebook, beberapa situs jejaring sosial lain pun memberikan kontribusi pada pamor WLM.

"Jumlah hubungan pelanggan Messenger di LinkedIn tumbuh dua kali lipat. MySpace dan YouTube pun menjadikan WLM sebagai layanan favorit di antara 75 layanan canggih lainnya yang mampu menghubungkan konsumen dengan Windows Live," ujar Group Program Manager WLM dan Mail Microsoft, Piero Sierra.

Lebih lanjut Piero mengatakan bahwa saat ini Facebook chat tersedia untuk lebih dari 75 juta pengguna Messenger di seluruh dunia


 




Artikel Terkait INSICO:

0 comments:

Post a Comment

Setelah membaca artikel ICO, kami harap memberikan sedikit ulasan tapi bukan SPAM. Terimakasih, Salam Harmoni INSICO

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More