May 29, 2013

Cara Membuat Simbol Autotext BBM Baru di Blackberry

INSICO Cara Membuat Simbol Autotext BBM Baru di Blackberry. Nah pada kesempatan sebelumnya insico telah berbagi info tentang mengenal kepribadian diri menurut weton hari kelahiran, jadi pada kesempatan kali ini insico akan share tips dan triks Bagimana Cara Membuat Autotext BBM Baru di Blackberry. Sebagian besar kawan-kawan mungkin dah tahu, tapi mungkin juga sebagian dari kawan-kawan masih bingung tentang bagaimana cara menyimpan dan membuat autotext blackberry messenger pada saat chatting dengan kawan- kawan bbm-an. Nah, maka dari itu insico akan mencoba share tips dan trik cara paling mudah dan sederhana untuk menyimpan autotext bbm atau juga membuat simbol autotext blackberry di smartphone Blackberry anda.

Adapun langkah pertama tentang cara membuat AutoText bbm baru di blackberry ini silahkan anda siapkan simbol / tulisan tulisan lucu di smartphone blackberry anda yang akan disimpan didalam autotext bbm nantinya, biasanya anda bisa dapat tulisan / simbol lucu dan unik di handphone Blackberry anda dari kiriman percakapan chat-ing BBM anda dengan car mengcopy dan pastekan tulisan tersebut, atau anda juga bisa download di internet symbol unik untuk Autotext Blackberry Messenger.


Nah setelah anda memiliki patron/sampel autotext BBM tersebut, saatnya anda melakukan tutorial cara membuat simbol autotext bbm baru di blackberry, yang pertama kali harus anda lakukan yakni pilih / blok terlebih dahulu autotext tersebut dengan cara tekan shift dan gerakan scroll blackberry anda. Setelah anda berhasil memilih dan copy tulisan AutoText lucu tersebut, silahkan ikuti langkah berikutnya, seperti dibawah ini:

  • Pada menu blackberry messenger (gambar icon/symbol BlackBerry) tekan menu dan pilih “Edit Autototext”
  • Setelah masuk di page autotext tekan menu (tombol gambar logo BB) dan pilih “New” atau anda juga bisa pilih “Edit”
  • Langkah selanjutnya cermati kolom ‘Replace’ dan ‘With’, isi kolom tersebut dengan kata atau symbol BlackBerry yang kalian inginkan atau copy-paste tulisan yang telah anda salin tadi.
  • Kolom ‘Replace’ silahkan anda isi dengan kata yang ingin digunakan sebagai autotext blackberry baru anda.
  • Kolom ‘With’ Paste-kan kata atau symbol autotext yang sudah anda copy
  • Adapun kalau anda sudah selesai langkah-langkah diatas, maka selanjutnya adalah simpan autotext blackberry tersebut.
Nah, selanjutnya bagaimana cara menggunakan symbol/autotext di bbm anda. Caranya cukup sederhana, misalkan setelah anada menyimpan autotext tersebut dengan nama “Oke”. Maka ketika anda chat di bbm dan mengetik “oke” trus tekan tombol “spasi” pada keypad handphone BlackBerry anda, maka secara otomatis nanti akan muncul tulisan unik / autotext bbm yang sudah anda buat dan simpan tadi.

Demikian sekiranya ulasan artikel yang berisi informasi tips trik blackberry tentang cara membuat simbol autotext bbm baru di Smartphone blackberry. Sehubungan dengan artikel yang kami tuliskan diatas dah kelar, silahkan anda mencobanya sendiri di handphone blackberry anda masing - masing. Jika memang ada kesulitan, kendala, atau ingin memberikan saran dan tambahan informasi sehubungan dengan artikel panduan cara dan langkah - langkah membuat autotext bbm di ponsel cerdas ini, jangan pernah sungkan untuk memberikan komentar melalui form komentar yang ada di bawah artikel blog insico ini.

Saran dan kritik dari anda sangat berharga bagi kami, demi membangun blog insico ini semakin maju serta nantinya  mampu memberikan manfaat kepada seluruh pengguna ponsel cerdas blackberry khususnya di wilayah Indonesia. Sebelum anda meninggalkan artikel kami yang berisi informasi cara membuat simbol autotext bbm baru di blackberry ini, tinggalkan jejak anda dengan meninggalkan komentar anda dan silahkan jug abaca artikel-artikel lainnya. Akhir kata kami ucapkan trimakasih kepada para pembaca yang telah mengunjungi tulisan kami yang berisi informasi sederhana ini yakni cara membuat simbol autotext bbm baru di blackberry.




Artikel Terkait INSICO:

0 comments:

Post a Comment

Setelah membaca artikel ICO, kami harap memberikan sedikit ulasan tapi bukan SPAM. Terimakasih, Salam Harmoni INSICO

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More