April 28, 2010

DEEPFREEZE APLIKASI BUAT NGAMANIN PC/LAPTOP DARI SERANGAN TANGAN USIL ATAUPUN VIRUS

Kadang kita merasa jengkel dan kesal ketika PC (Komputer) atau Laptop (Notebook) kesayangan kita diserang sama VIRUS dan tangan-tangan jahil yang (sok ahli elektro) ngutak-atik isi, tampilan, screensaver, de el el

Kita pun kadang kala (mungkin sering) dibuat kriting dan botak rambut kepala kita dengan ulah si hacker pembuat VIRUS PC dan Komputer, karena dengan ulahnya merekalah PC kita jadi gak bisa dipakai lagi alias nge-hang.

Kembali lagi pada kondisi hati yang nggak enak karena "ulah tangan usil", biar kita tidak terus-terusan dibikin kritin atopun botak plus "sakit ati" sudah saatnya kita sekarang gantian membuat serangan balik. Gimana caranya ?
Caranya sich mudah, anda tinggal download aplikasi ini trus nanti setelah selesai memdownload baru di instal. Setelah proses instalansi selesai nanti icon deepfrizee-nya diclik dua kali besamaan dengan menekan "shift" di keyboad ato tekan "ctrl + shift + F6" bersamaan. Setelah itu kamu bisa atur mana yang mau dikunci ato diamankan.
Rekomendasi yang difrizee (didinginkan) Lokal Disk C saja pada waktu instalansi pertama kali. Mengapa ? Karena drive atau isi drive yang di frize nanti tidak bisa diotak atik alias dirubah-rubah atau ditambah, dikurangi, atau dihapus
Jangan lupa untuk membuat paswordnya lho. Dan perubahan akan dilakukan setelah anda me-restart PC atau laptop anda

ini dia aplikasinya... Silahkan download aplikasinya di sini

DOWNLOAD DEEPFREEZE




Artikel Terkait INSICO:

0 comments:

Post a Comment

Setelah membaca artikel ICO, kami harap memberikan sedikit ulasan tapi bukan SPAM. Terimakasih, Salam Harmoni INSICO

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More