September 26, 2010

Cara Membuat Halaman dan Group Facebook

Anda punya bisnis yang pingin kalian promosiin di Facebook. atau anda pingin buat suatu komunitas yang anggotanya bejibun? Kalau iya anda harus punya tuh yang namanya Halaman atau Group di Facebook. Group atau halaman berguna dalam promosi bisnis atau komunitas anda sekalian.Tapi sampai sekarang masih ada yang bingung cara buat Group tu gimana. Buat anda yang masih bingung cara membuat Group dan Halaman, ini nih solusinya.


Oh ya biar lebih lancar acara buat halaman dan groupnya alias enak prosesnya, silahkan anda login Facebook dulu, setelah itu baru baca tips kami. Wokey ?


Ini dia langkah-langkah yang musti ditempuh (heeeee.... seperti hiking za). langsung saja tidak usah banyak cing-cong mari langsung menuju TKP (OVJ mode on). Yups anda tinggal klik saja apa yang anda inginkan membuat Halaman atau Group di facebook di awah ini.: insico


Kalo mau buat halaman penggemar klik disini


Kalo mau buat group klik disini


Setelah itu silahkan anda masukkan data-data sesuai dengan halaman atau group yang bakal anda buat. Kalo buat halaman penggemar jangan lupa isikan tanda tangan elektronik dengan nama lengkap anda.


Masih bingung dengan perbedaan halaman dan group?


Liat demo-nya di bawah ini... !!! wokey !


Demo halaman penggemar

Demo Group

Selamat mencoba. insico




Artikel Terkait INSICO:

0 comments:

Post a Comment

Setelah membaca artikel ICO, kami harap memberikan sedikit ulasan tapi bukan SPAM. Terimakasih, Salam Harmoni INSICO

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More