February 03, 2011

ADF.ly situs penggumpul dollar



adf.ly -   shorten links and earn money!

Get paid to share your links!


Bagaimana cara kerjanya?


URL singkat cara yang baik untuk link ke situs lain, mereka terlihat seperti http://adf.ly/abc dan mereka adalah jalan pintas '' untuk alamat website nyata. Ketika seseorang mengunjungi link singkat melalui adf.ly, mereka akan melihat iklan halaman penuh pada layar mereka selama 5 detik. Kemudian setelah itu tombol SKIP akan muncul di sudut kanan atas browser dan bila pengguna mengklik tombol ini, mereka secara otomatis diarahkan ke situs tujuan yang sebenarnya. Bagian yang terbaik tentang cara menggunakan layanan adf.ly adalah bahwa Anda dibayar untuk setiap pengunjung yang dilihat sebuah iklan DAN pengguna masih sampai ke tujuan nyata.


Untuk membuat link adf.ly Anda sendiri, hanya login untuk http://adf.ly dengan rincian di atas dan masukkan situs tujuan dalam kotak putih besar - kemudian tekan Kecilkan! tombol. Dipersingkat URL Anda sekarang akan ditampilkan bagi Anda untuk copy-n-paste mana pun Anda suka. Anda dapat mengganti link di blog Anda dengan link adf.ly untuk menghasilkan lebih banyak uang atau menggunakannya pada berkicau di mana ruang yang ketat. Ada banyak kemungkinan untuk mendapatkan uang dengan link adf.ly, hanya dengan menempatkan mereka di mana Anda biasanya akan membuat link normal!


Berapa banyak yang akan saya peroleh?


Kami berbagi uang yang dihasilkan melalui iklan dengan Anda 50/50. Jumlah sebenarnya yang akan Anda terima per pengunjung bervariasi tergantung pada lokasi orang tersebut dan apa pengiklan saat ini pada sistem. Anda dapat melihat tingkat penerbit pembayaran saat ini di sini. Ada minimum pembayaran sebesar $ 5,00 dan kita membayar melalui PayPal atau AlertPay sekali per bulan. Jika Anda tidak mencapai $ 5,00 pada bulan apapun, Anda menyeimbangkan dibawa ke periode berikutnya membayar.


Dapatkah saya mendapatkan komisi untuk merujuk teman-teman saya / pengunjung situs?


Anda akan mendapatkan komisi 20% dari penghasilan referral Anda untuk hidup. Ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan adf.ly Anda - terutama karena adf.ly relatif baru dan tidak banyak orang pernah mendengar tentang hal ini - sehingga bisa masuk cepat dan membangun arahan Anda!


Jika Anda memiliki pertanyaan sama sekali jangan ragu untuk menghubungi kami dan
juga silahkan periksa forum kami.


anda berminat, daftar di link ini






Artikel Terkait INSICO:

0 comments:

Post a Comment

Setelah membaca artikel ICO, kami harap memberikan sedikit ulasan tapi bukan SPAM. Terimakasih, Salam Harmoni INSICO

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More