February 04, 2011

Cara Mendaftar Point Blank Indonesia di www.gemscool.com (Cara Membuat Account Gemscool Point Blank)

Cara Mendaftar Point Blank Indonesia (Game Online) yang digadang gadang Game online nomer wahid di seantro  jagad Indonesia. Bagi kawan-kawan yang belum tahu dan belum berkesempatan membuat akun atau ID Game Online (Nomer Satu, katanya sehPoint Blank silahkan gabung bersama kami (haahhhaaaa... Mobilisasi massa neh) untuk membuat account game online Pont Blank yang sedang digemari banyak orang di Indonesia ini.


Walaupun Game Nomor wahid di Indonesia ini ada sedikit kekurangan, tapi sampai saat ini tidak begitu berpengaruh terhadap animo para Gamers mania. Kekurangan di Game Online nomor satu di Indonesia ini adalah adanya Bug dan cit atau yang sering disebut dengan cheat Point Blank. Point Blank merupakan permaian dari Korea yang berkembang di Indonesia .


Di postingan selanjutnya saya juga akan memberikan postingan mengenai cara bermain point blank agar mahir, meskipun saya sendiri juga baru belajar hee, tapi sebelum main pastinya tahu dulu cara daftar PB Indonesia yang paling gampang dan cepat.


Anda bisa mendapatkan ID atau Nick Name di Point Blank sebaiknya menyiapkan beberapa hal yang perlu anda persiapkan dulu, apa itu?




  1. Nama ID (Accoun Gemscool), ini merupakan nama pilihan untuk anda masuk ke Game Online Pont Blank

  2. Pasword (Kata Sandi). ini nantinya akan digunakan untuk anda pertama kali masuk di Point Blank (Gemscool)

  3. Email, sebelum anda mendaftarkan atau membuat akun Point Blank (Gemscool) anda harus sudah memiliki akun E-mail. Sudah Punya belum kalu belum punya silahkan buat dulu akun e-mail dulu di Sini Yahoo Atau di situ Google

  4. Nomor TelponHP


Apabila dari 4 syarat diatas sudah Rede (siap dan ada) , langsung  saja menujuke TKP. Buka di tab baru halaman ini terlebih dahulu Form pendaftaran Point blank indonesia atau anda Klik saja DI SINI


PONT BLANK


Setelah itu akan muncul halaman pendaftaran yang harus anda isi seperti di bawah ini : Perlu menjadi Perhatian !!! untuk kolom yang ada tandanya " * " harus di isi lengkap dan tidak boleh kosong.



Isi semua Form yang disediakan dan silahkan centang tanda saya setuju kemudian klik create my account dan ikuti pentunjuknya di sana, setelah itu ada sudah mendapatkan id Point blank untuk bisa maian pb dengan teman-teman anda. Sedangkan untuk mendapatkan Nick Name Point Blank, anda harus masuk dulu di software atau aplikasi Point Blank yang sudah terinstal di PC anda, setelah itu silahkan pilih Server dan Room yang anda inginkan. Apabila anda sudah berhasil masuk room, maka nanti akan ada kolom konfirmasi Nick Name anda. Kalo menurut INSICO, lebih baiknya Server yang anda masuki pertama kali adalah Server Newbie. Tapi kalau ingin mencoba yang Public langsung juga tidak apa-apa seh, yang pentin Anda sudah berhasil membuat Akun Point Blank Gratis. Untuk selanjutnya anda bermain sepuasnya di Game Online Point Blan Indonesia, untuk cara bermain Point Blank yang baik dan bisa Menjadi Gamers Point Blank yang Handal dan Tangguh bisa dilihat di postingan INSICO berikutnya.  Bagi yang binggung dengan tutorial cara daftar point blank Indonesia di www.gemscool.com yang saya tuliskan silahkan mencari referensi di blog lain yang juga memberikan tutorial yang sama, semoga postingan ini bermanfaat bagi kalian semua para penggemar PB pemula seperti saya. Lebih lengkap kunjungi di Web Sitenya langsung saja di  http://pb.gemscool.com atau di SINI. Selamat Mencoba .


PONT BLANKPONT BLANK




Artikel Terkait INSICO:

7 comments:

visit my blog gan....

thanks banget infonya mas

You're welcome, selmat mencoba kawan dan selamat bergame mania

ada yang pangkat v3 emas

CARA MBUAT EMAILNYA GMANA

Post a Comment

Setelah membaca artikel ICO, kami harap memberikan sedikit ulasan tapi bukan SPAM. Terimakasih, Salam Harmoni INSICO

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More