February 02, 2011

Ratusan WNI dari Mesir Dievakuasi Kloter Pertama

Ratusan Warga Negara Indonesia (WNI) yang dievakuasi dari Mesir, akan tiba siang ini di Bandara Soekarno-Hatta. Ini adalah kloter pertama, dari ribuan WNI yang ada di Mesir. WNI yang dievakuasi pada kloter pertama sekitar ada sekitar 415 WNI.


Kloter pertama ini, terdiri dari wanita dan anak-anak. Kemudian ada beberapa turis WNI yang sedang bepergian ke Mesir. Pada Kloter pertama selain dari WNI ada beberapa turis juga yang ikut serta dievakuasi, karena kemarin menghubungi KBRI meminta dievakuasi


Proses evakuasi melalui pesawat Garuda yang diutus melakukan evakuasi, berada dalam perjalanan menuju Indonesia. Rencananya, siang hari ini kloter pertama akan mendarat di Jakarta.


Saat ini Pemerintah Indonesia saatnya untuk mengambil tindakan tepat sasaran tidak hanya berkecimpung dalam teori-teori belaka, karena  saat ini Pemerintah Indonesia dihadapkan nyawa ribuan WNI di negara seberang. Ini adalah fakta. Rencananya Evakuasi selanjutnya akan tetap ada evakuasi bagi WNI yang masih ada di Mesir, informasinya evakuasi tetap masih berkelanjutan.



Sumber : Okezone-Detik




Artikel Terkait INSICO:

0 comments:

Post a Comment

Setelah membaca artikel ICO, kami harap memberikan sedikit ulasan tapi bukan SPAM. Terimakasih, Salam Harmoni INSICO

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More