February 06, 2011

SEO Organik




Search Engine Optimization (SEO) adalah istilah yang terkait dengan halaman web dan peringkat mereka. Ini adalah teknik dimasukkan ke dalam halaman web untuk meningkatkan peringkat mereka di mesin pencari utama. Teknik SEO yang efektif bila dilaksanakan bisa daftar halaman web sebelumnya atau lebih tinggi dalam daftar mesin pencari, sehingga meningkatkan lalu lintas ke halaman web Anda dengan pengguna yang mencari dengan kata kunci tertentu, frase atau topik. Berbagai algoritma diterapkan untuk mendapatkan perhatian dari mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan Microsoft's Live Search. Salah satu teknik optimasi tersebut adalah SEO organik.


SEO profesional menggunakan teknik optimasi yang berbeda dengan halaman web seperti optimasi teks, optimasi gambar, flash optimasi dan optimasi geografis. Flash optimasi bekerja sekitar pengodean ulang kode HTML dalam sekejap mendapatkan halaman dengan sebagian besar konten flash menjadi mesin pencari ramah. Ini adalah salah satu teknik optimasi terbaru di SEO. Sebelumnya sulit bagi mesin pencari untuk membaca dan halaman indeks dengan konten flash. Geografis optimasi bertujuan untuk menyertakan halaman web dalam daftar pencarian bagi pengguna yang mencari layanan di daerah tertentu, kota atau negara.


layanan SEO dapat diterapkan baik sebagai layanan stand-alone atau sebagai bagian dari pemasaran online. Strategi ini sering melibatkan penambahan kata kunci spesifik dan-meta tag ke halaman. SEO profesional dapat menanamkan ini tag dalam kode HTML sedemikian rupa sehingga akan diindeks oleh crawler program yang digunakan oleh mesin pencari ke halaman daftar.


Dua pendekatan utama dalam optimasi halaman web adalah topi putih SEO (Organik SEO) dan SEO topi hitam. Topi putih SEO menerapkan algoritma dalam 'organik' atau 'alami' cara sesuai dengan standar etika dalam coding. Algoritma ini dirancang untuk mempertahankan peringkat pencarian yang lebih tinggi dan akan berlaku efektif untuk jangka waktu lama. Sebaliknya, topi hitam menggunakan teknik SEO palsu yang bertujuan untuk memperoleh peringkat langsung, tapi akan peringkat sementara dan akan memiliki jangka hidup yang lebih pendek.


Sebuah tim konsultan SEO yang baik dapat memeriksa dan merekomendasikan modifikasi dibuat dalam desain yang sudah ada dan konten. Mereka juga dapat merancang dan mengimplementasikan halaman dari awal, dengan teknik optimasi mesin pencari dimasukkan. Kualitas layanan copywriting bersama dengan desain yang unik, alat bantu navigasi yang mudah dan jasa pemasaran adalah bagian dari SEO yang efektif.


Semua mesin pencari utama yang mendukung metode SEO organik dilaksanakan di halaman web. Sebagian besar halaman web yang tercantum dalam hasil pencarian besar adalah mereka yang telah menerapkan layanan SEO yang efektif. Sebuah investasi yang kecil di efektif Search Engine Optimization (SEO) tehnik akhirnya akan membuat halaman web Anda lebih mencolok dan beroperasi dengan cara yang sangat kompetitif dan menguntungkan dengan hasil besar dijamin.


 



 


DBS




Artikel Terkait INSICO:

0 comments:

Post a Comment

Setelah membaca artikel ICO, kami harap memberikan sedikit ulasan tapi bukan SPAM. Terimakasih, Salam Harmoni INSICO

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More