February 08, 2011

Solusi Alternatif Lupa Pasword Masuk Admin Windows XP

Solusi saat lupa Pasword login Admin windows XP. Kawan-kawan kiranya pernahkan lupa pasword masuk akun windows? Bagi anda yang lupa password komputer dengan OS windows XP, kami akan memberikan cara untuk menerobos masuk ke windows XP. Sebenarnya Account Windows ini telah lama ditembus oleh seseorang yang telah menjadi 'Advanced Security', bahkan beliau telah membuat Software yang dapat menembus Banyak Versi WINDOWS termasuk windows Vista. Saya hanya akan memberikan cara yang praktis, mudah dipahami, mudah dipraktekkan, dan bukan cracking, karena cara ini adalah 'default' dari Microsoft yang jarang diketahui orang awam.


Berikut caranya :

Pada saat anda masuk ke windows xp dan anda dimintai password dari account tersebut, tekan CTRL+ALT+DEL dua kali, lalu anda akan disajikan kotak dialog dengan 2 buah text box yang meminta nama account dan passwordnya. Nah, disini ketikkan Administrator pada account, karena biasanya account tersembunyi ini jarang di edit oleh user dan kosongkan password pada textbox dan tekan 'OK'.

Setelah itu anda dapat memasuki control panel dan double kluik (Lebay Mode On) di administative tools, cari local group and user ada di computer management setelah itu anda dapat merubah password yang anda lupakan menjadi password baru tanpa membutuhkan password sebelumnya. Selamat mencoba




Artikel Terkait INSICO:

0 comments:

Post a Comment

Setelah membaca artikel ICO, kami harap memberikan sedikit ulasan tapi bukan SPAM. Terimakasih, Salam Harmoni INSICO

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More