May 30, 2013

Free Aneka Kata Mutiara Hikmah dan Motivasi Hidup

INSICOFree Aneka Kata Mutiara Hikmah dan Motivasi Hidup. Pada artikel sebelumnya insico telah memposting artikel tentang Cara Singkat Membuat Nama dan Simbol Unik dengan tombol Keyboad dan  Macam - Macam Simbol Uniq di BlackBerry, Nah pada kesempatan kali ini insico akan berbagi kata-kata bijak untuk memotivasi hidup anda. Dalam artikel yang memuat tentang Aneka Kata-Kata Mutiara Hikmah yang bijak sebagai Motivasi Hidup dan pelecut semangat hidup, anda bisa mendapakkannya secara free anda bisa juga mendownload ataupun mengunduhnya agar nanti bisa di baca pada saat anda offline.

Yups, langsung saja dari pada kelaman, ini dia macam-macam Kata Mutiara Bijak penuh Hikmah sebagai Motivasi kehidupan anda yang sarat akan makan, silahkan langsung di simak atau download artikel Free Aneka Kata-Kata Mutiara Hikmah dan Motivasi Hidup.
  1. aku bangga dan bahagia bisa memiliki seseorang yang tulus mencintaiku seperti kamu
  2. Cinta yg tulus tdk memperdulikan siapa dia dulu, tetapi siapa yg dihadapannya sekarang
  3. Disetiap do'aku, selalu ku selipkan namamu , semoga kamu baik-baik saja disana ツ
  4. Ngasih harapan itu mudah. Menuhinnya yang susah
  5. Orang yg paling mencintaimu adalah orang yg pertama ada di sisimu ketika kau terpuruk
  6. Cinta takkan pernah padam oleh apapun, terutama kasih seorang ibu pada anaknya
  7. Restu dari orang tua akan memaniskan hubungan cinta yg kita jalani
  8. Cemburu memang sebagai tanda anda takut kehilangannya, tetapi kendalikanlah sebelumnya akhirnya cemburu itulah yg memisahkanmu
  9. Cinta bukan mengenai siapa yg benar dan siapa yg salah. Tapi saling memahami, pengertian dan mengalah untuk kebaikan hubungan bersama.
  10. Rahasia cinta sebenarnya tidak ada, yg terpenting adalah kita percaya semua akan indah pada waktunya
  11. Cinta yg benar adalah cinta yg saling menyadarkan bahwa kita saling mendukung agar menjadi lebih baik
  12. Cinta itu sederhana apabila disertai dengan niatan yg tulus namun sederhana dalam tindakan
  13. Cinta itu terlalu berharga hanya untuk diisi dgn kata rindu, tetapi juga kata cinta
  14. Setiap orang berhak untuk memiliki pasangan yg dicintainya, tetapi jgn pernah kau habiskan waktu dgn orang yg tak mencintaimu.
  15. Cinta membutuhkan perjuangan, krn semakin susah didapat akan semakin susah orang tersebut lepas dari kita
  16. Cara dia mencintaimu, belum tentu sama dgn caramu mencintainya, hargailah apa yg dia telah usahakan
  17. Kepastian kamu, yg selalu aku tunggu
  18. Aku bukanlah dia, bukanlah sosok masa lalumu. Yakinilah, akulah masa depanmnu (˘ʃƪ˘)
  19. kesetiaan itu bukanlah tentang seberapa sering ucapan manis diungkapkan,tapi tentang menjaga apa yang telah diperjuangkan bersama sejak awal
  20. Hidup bukan hanya soal mencari, tapi juga mempertahankan. Apa yg kau miliki, syukuri, lalu ikhlaskan jika kelak hilang.
  21. Jika engkau sudah sampai pada titik TERENDAH dalam kehidupanmu, bergembiralah. Engkau hanya akan naik. ~ Mario Teguh
  22. aku menunggu kabar darimu dan ucapan selamat pagi darimu karena itu salah satu semangatku
  23. Kalau uda cinta terlalu dalam itu seperti rambut, mau dipotong gundul kaya gimanapun tetep aja tumbuh. (´⌣`ʃƪ)
  24. Ketika berbuat salah, jangan mengeluh, jangan marah. Tetapi pelajari kesalahan, kemudian coba kembali dengan cara yang berbeda
  25. Jangan beri harapan jika memang tak ada cinta di hati. Jangan beri luka pada seseorang hanya karena hari-harimu sepi
  26. Kamu adalah alasan ku untuk semangat lagi
  27. Jatuh cinta itu membahagiakan, tetapi jaga agar tdk terjatuh krn cinta, karena itu hanya akan menyakiti hatimu
  28. Gue diam bukan karena gue lemah dan suka ditindas, gue hanya gak mau nyari ribut sama orang yang gak penting!!
  29. Katakan pada dirimu: aku bisa dan aku takkan menyerah gapai mimpiku dan mimpi orang tuaku untukku!!!
  30. Jangan pernah membandingkan kebahagiaan yg dimiliki orang lain dgn kebahagiaanmu, orang yg mau bersyukur tentu lebih bahagia.
  31. Hatimu, layaknya rumah untuk tempatku pulang, hangat dan membuatku merasa sangat dicintai
  32. Kalau uda cinta terlalu dalam itu seperti rambut, mau dipotong gundul kaya gimanapun tetep aja tumbuh. (´?`??)
  33. Terkadang berat bagiku untuk menahan semua sakit yang kamu berikan ini, namun lebih sulit bagiku lagi bila harus melepaskanmu :'(
  34. Lebih baik aku melepaskanmu, dari pada aku harus bersamamu, namun aku tau bukan aku yang ada dihatimu :'(
  35. Kadang kamu membuatku merasa hanya aku yg ada dihatimu.tapi kadang kamu membuatku merasakan pahitnya cinta (?_?`??)
  36. Semoga kelak kamu akan menyadari seberapa tulusnya hatiku utkmu , tp mungkin kamu udah kehilangannya. :')
  37. Aku mecintaimu, dan aku tak punya alasan kenapa aku mencintaimu. Karna itu sampai saat ini akupun tak punya alasan utk berhenti mencintaimu?
  38. Kadang-kadang lebih mudah untuk menyapa orang yang aku benci dari pada mengatakan selamat tinggal pada orang yang aku cintai.
  39. aku mungkin bukan yg terbaik dalam hidupmu, tapi sepenuh hati ku katakan bahwa kamulah yg akan kujadikan hal terindah dalam kehidupanku
  40. Mungkin aku memang terlalu bodoh sampai aku gak mampu untuk membencimu meskipun kamu sering menyakitiku :')
  41. Mungkin aku memang ga bisa menjadi sesempurna yg kmu mau. Tpi tolong hargai perasaanku .
  42. Ku harap kamu mengerti, setiap perbuatan yg aku lakukan adalah untuk membahagiakanmu dgn kesederhanaan yg ku miliki :')
  43. Satu hal yg tidak bisa kupelajari adalah aku harus bisa tersenyum disaat orang yg aku sayangi menyayangi oranglain :'(
  44. Aku hanya ingin menjadi seorang yang kau pahami, sayangi, juga kau cintai, bukan kau abaikan .. :')
  45. .Jangan minder kalau tidak lebih rupawan, siapa tahu di kamu ia lebih nyaman
  46. Jangan jadikan jarak long distance relationship sebagai alasan untuk selingkuh. Jika cinta, jarak tak berkuasa.
  47. Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu ANGKOT jurusan kuburan, yang pasti gak akan pernah datang. (??????????)
  48. Baru aku tau sesungguhnya aku tak pernah ada dihatimu. Terlebih lagi cintamu. Tak pernah ada untukku.
  49. Aku bukanlah siapa siapa untukmu .Tapi aku mencoba berbagi rasa denganmu
  50. Ku tak peduli dengan semua kenangan masa lalumu Yang ku tahu kini ku sepenuhnya mencintaimu
  51. Jangan coba tanyakan ketulusan cinta ini Hanya engkaulah satu harapan Dan juga satu tujuan dalam hidupku
  52. "ingin melupakan mu" adalah tanda cinta yg ditutup oleh rasa sakit hati.
  53. Aku peluk sepiku sendiri, disaat sunyi tersenyum pada malam, sebab ada rindu yang mulai terlupakan
  54. Kegagalan bukan hal yg harus ditakuti. Justru kita harus takut bila tidak memiliki keberanian
  55. Apa pun masalah yg km hadapi, hidup belum berakhir. Masih ada harapan. Apa pun masih bisa terjadi.
  56. Seorang yg berhasil adalah orang yg tak pernah mengenal menyerah di dalam hidupnya
  57. Akan lebih baik kalo lo itu ngelepasinnya mulai dri sekarang drpd terus menerus bersamanya tp nyiksa diri lo sedikit demi sediki
  58. Makasih udah mau nyempetin waktu lo untuk nemenin gw disaat gw butuh kehadiran lo
  59. Sebuah senyuman dapat menyembunyikan begitu banyak rasa sakit.
  60. Cinta yang datang tanpa alasan adalah rasa cinta yg tulus.
  61. Dalam cinta, jangan menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg menhampiri hidup seseorang.
  62. Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama.
  63. Dalam cinta, jangan pernah habiskan air matamu tuk seseorang yang bahkan tak pantas atas senyummu
  64. Cinta itu berbicara mengunakan hati untuk menemukannya, bukan melalui pemikiran semata.
  65. Aku hanya pemimpi kecil yang tak berarti.. yang mencoba bertahan melawan hari...
  66. Kamu akan tetap jadi pemilik rindu ini, hingga nanti sampai nafasku terhenti...
  67. cinta memang terkadang menyisakan banyak tanya, tetapi cinta sejati sejati takkan pernah bertanya kapan berhenti untuknya
  68. Jika kamu mengerti arti dibalik rasa cemburuku, mungkin kamu akan tau bahwa aku sangat takut kehilanganmu
  69. "Kebosanan adlh salah satu emosi, yg harus dikendalikan secara KREATIF
  70. Saya lebih suka lamunan untuk masa akan datang daripada sejarah masalalu
  71. Andai kenangan indah masa lalu bisa hilang begitu aja mungkin aku ga akan seperti ini
  72. Cinta sejati tidak akan memperdulikan jarak, tetapi justru karena jarak itulah dia menyadari mereka saling membutuhkan
  73. Masa depan lebih penting dari masa lalu. Belajarlah dari masa lalu, dan segeralah melangkah lah kemasa depan.
  74. Cinta menjadi Indah atau Menyakitkan, itu tergantung pada persepsi kamu sendiri :)
  75. Bahagia itu sederhana, mengetahui bahwa seseorang yang kamu cinta tidak mengetahui alasan mengapa dia mencintaimu.
  76. Tegur dan bimbing aku jika melakukan kesalahan, karna aku ingin menjadi yang terbaik untukmu.
  77. Masalah datang bukan untuk membuat mu galau. tapi melatih mu untuk lebih dewasa :)
  78. Kini aku bersamamu untuk menatap masa depan dan melangkah meninggalkan masalalu ♡
  79. Menasihati diri sendiri lebih sulit dibandingkan menasihati orang lain ^_^"
  80. Cara terbaik mengobati rindu adalah dengan mendo'akanmu
  81. Ajari aku menulis kenangan, jika nanti kau lupa denganku, ada lembaran puisi yang akan mengingatkan
  82. Hanya cinta yang kurasa. Hanya rindu yang bersisa. Tanyaku tak pernah terjawab, kau membisu sejuta kata
  83. Masa depan cerah adalah mereka yg berani mewujudkan mimpi besarnya, bukan hanya sekedar mengkhayal.
  84. Pacaran bukan cuma tiap hari smsn atau telponan, tapi saling jujur dan terbuka satu sama lain
  85. Ngambek adalah bentuk lain "ingin diperhatikan"
  86. Cinta sejati adalah dia yang tetap tinggal bersamamu & mencintaimu walaupun dia sudah terlebih dahulu tahu tentang segala kekuranganmu
  87. berani mengambil keputusan baik atau buruk adalah awal dari kesuksesan
  88. Dan kubiarkan rindu ini menguasaiku.. Hingga nanti aku terlelap...
  89. Semua perubahan besar muncul dari dalam diri kita sendiri
  90. Jangan terlalu memikirkan masa lalu, tak ada yg bisa kamu lakukan tuk mengubahnya. Berikan terbaik hari ini, tuk masa depan yg lebih baik.
  91. Aku memang lemah, tapi aku berusaha kuat selama kamu ada disisiku
  92. Cinta itu seperti nilai ujian kalau jelek ya diperbaiki kalau sudah bagus ya di pertahankan
  93. Jika dia bisa membuatmu menjadi orang yang lebih baik, jangan lepaskan dia. Yakinlah bahwa dia cinta sejatimu.
  94. Jangan jadikan jarak long distance relationship sebagai alasan untuk selingkuh. Jika cinta, jarak tak berkuasa.
  95. Kamu tdk akan merasa dipermainkan jika kamu tdk menganggap cinta itu sebuah permainan
  96. Kalo disuruh milih hatiku apa hatimu , aku pilih hatiku lah . Dihatiku kan ada kamu ♥♥♥♥
  97. Manusia butuh uang, Kumbang butuh madu, Bunga butuh sinar, dan Aku butuh kamu




Artikel Terkait INSICO:

0 comments:

Post a Comment

Setelah membaca artikel ICO, kami harap memberikan sedikit ulasan tapi bukan SPAM. Terimakasih, Salam Harmoni INSICO

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More