August 09, 2010

Free Download Aplikasi (Adzan) untuk Mengingatkan Sholat 5 waktu dan saat Buka Puasa

Pada kesempatan kali ini dari kami akan membagikan informasi baru yaitu aplikasi guna mengingatkan saat menjelang sholat. Aplikasi ini juga bisa bermanfaat di PC dan Laptop sebagai teman dalam mengingatkan kapan saatnya sholat. Anda bisa saja langsung mendownload aplikasinya trus setelah itu instal aplikasinya di PC ato Laptop anda. Dalam proses instalansi aplikasi ini mempermudahkan user dalam memahami aplikasi ini, aplikasi ini menawarkan 2 pilihan bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Inggris.

Aplikasi ini dengan nama ADZAN, jadi nanti ketika saat menjelang waktu sholat secara otomatis aplikasi adzan akan mengumandangkan adzan. Yach bisa dikatakan PC atau Laptop anda bak Muadzin bagi anda.

Aplikasi adzan juga menawarkan fitur-fitur menarik lainnya, seperti penambahan pesan peringatan dan musik pembuka saat PC atau Laptop pertama kali dinyalakan. Aplikasi ini juga memberikan fitur untuk penjadwalan rutin kapan pesan tersebut muncul dan banyak lagi lainnya. Makanya download aplikasinya di SINI

DOWNLOAD ADZAN




Artikel Terkait INSICO:

2 comments:

Mantabs gan aplikasi adzannya :)
http://dafafoodindo.com

Post a Comment

Setelah membaca artikel ICO, kami harap memberikan sedikit ulasan tapi bukan SPAM. Terimakasih, Salam Harmoni INSICO

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More