February 02, 2011

5 Miliar Orang Sudah Gunakan Ponsel

Dalam laporan terbaru ITU (International Telecommunication Union), pengguna internet dan ponsel telah berkembang sangat signifikan. Jumlah ini 'meledak' dalam 10 tahun terakhir.

Menurut ITU, saat ini 2 miliar orang sudah tersambung dengan internet, dibandingkan dengan 10 tahun yang lalu yang hanya sekira 400 juta orang saja. Pengguna ponsel juga mengalami peningkatan dengan pencapaian mencapai 5 miliar orang. Ini artinya setengah penduduk dunia sudah menggunakan perangkat genggam ini.

Dikutip melalui Cellular News, Rabu (2/1/2011), jumlah ini masih bisa menlonjak. Pasalnya, 5 miliar ponsel belum termasuk pengguna yang masih terdapat pengguna yang menggunakan lebih dari 1 ponsel.

Sementara itu, 2 miliar orang yang menggunakan internet, 940 juta diantaranya masih berlangganan mobile broadband, sementara 555 juta yang lain menggunakan broadband tetap.

Sayangnya ITU tidak memberikan prediksi berapa jumlah pengguna internet dan ponsel di masa depan. Namun, bukan tidak mungkin setiap orang dimuka bumi ini akan memeliki satu buah ponsel sebagai alat berkomunikasi. Sumber: Detik




Artikel Terkait INSICO:

0 comments:

Post a Comment

Setelah membaca artikel ICO, kami harap memberikan sedikit ulasan tapi bukan SPAM. Terimakasih, Salam Harmoni INSICO

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More