March 05, 2011

feedjit (cara memasang Feedjit)

Cara pasang feedjit diblog. Tapi sebelumnya Anda sudah tau kan fungsi dan kegunaan dari Feedjit? Syukurlah kalo sudah tahuu, tapi jika belum tau silahkan anda baca dulu artikel disana.

Sebagai informasi untuk Anda, memang selain yang gratis Feedjit juga menawarkan yang Pro, yaitu Feedjit Pro dengan fitur yang lebih canggih dibandingkan yang Free (gratis) dan harganya hanya $9,95 / bulan, dan bisa dicoba (trial) selama 10 hari. Tetapi sebagai orang indonesia yang cinta sama produk gratisan alangkah baiknya pakai yang gratis saja. Nah, berikut adalah langkah-langkah cara mendapatkan Feedjit Gratis, tanpa bayar alias 100% Free... untuk hari ini.. gak tau lah kalo besok lusa ato bulan depan atau tahun depan nantinya..

Langkah-langkah Memasang Feedjit :

1. Masuklah ke Situs Feedjit

2. Lalu Klik Widgets, posisinya adalah diantara Get Feedjit Pro dan About Feedjit.

3. Pilih jenis Feedjit yang Anda inginkan, terdiri atas empat yakni antara lain : Live Traffic Feed, Live Traffic Map, Recommended Reading, dan Page Popularity

4. Kemudian setelah itu, silahkan klik pada click here to Customize it! guna mengatur warna tampilan dan ukuran Feedjit untuk disesuaikan dengan blog Anda

5. Nah langkah terakhir, silahkan copy kode yang diberikan dan paste pada blog Anda.

Demikian tips Feedjit Cara memasang Feedjit. Selamat Mencoba! Jika anda berhasil, maka nantinya akan muncul gambar seperti di bawah ini.




Artikel Terkait INSICO:

0 comments:

Post a Comment

Setelah membaca artikel ICO, kami harap memberikan sedikit ulasan tapi bukan SPAM. Terimakasih, Salam Harmoni INSICO

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More