May 06, 2011

Plugin Add-Ons NoDoFollow Mozilla FireFox 4

Plugin Add-Ons NoDoFollow Terbaru untuk Mozilla FireFox 4. Setelah beberapa kali mencoba cari-cari plugin nodofollow terbaru, akhirnya ketemu juga dengan plugins add-ons mozilla 4 installer versi terbarunya yakni addons nodofollow 1.3 yang merupakan regenerasi dari plugin nodofollow 1.1. Jadi sekarang akhirnya bisa menggunakan mozilla firefox 4 sekaligus menikmati plugin nodofollow-nya yang terbaru. Mungkin jika kawan-kawan masih ingat dengan plugin addons NoDoFollow versi 1.1, akan tetapi plugin donofollow tersebut masih memiliki kelemahan yakni belum bisa support dengan mozilla 4 karena hanya support untuk firefox versi 3 kebawah.

Dengan adanya Add-Ons NoDofollow 1.3 untuk Mozilla 4 tentunya ini mempermudah blogging dan menjadi warta yang mengembirakan bagi kawan semua dimana kawan-kawan yang kemarin sempet sedikit merasa kecewa karena mozilla firefox 4-nya tidak ada plugin add-ons nodofollownya, maka sekarang rasa kekecewaannya tlah terobati dengan kehadiran add-ons nodofollow versi terbaru DoNoFollow versi 1.3. So bagi kawan-kawan yang ingin mengecek-mengetahui kualitas link dari suatu blog/situs melalui mozilla 4, anda sekarang sudah tidak perlu lagi ribet-ribet harus melihat source code suatu halaman blog atau situs dengan tujuan hanya untuk mengecek status Blog (link) apakah beratribut Nofollow atau Dofollow Blog.

Okey... bagi anda yang hendak segera menginstal Addons Nodofollow 1.3 for Firefox 4, langsung saja silahkan klik link dibawah ini :

Free Download PLUGIN NODOFOLLOW 1.3 FOR MOZILLA FIREFOX 4


Adapun untuk langkah selanjutnya anda tinggal install Plugin NoDofollow 1.3 dan restart browser mozilla 4 anda, sebenarnya gak jauh beda caranya dengan cara menginstal add-ons NoDoFollow 1.1. Selamat mencoba, semoga berguna. Ohya jangan lupa tinggalkan kesan, pesan atau komentar anda di kolom komentar dibawah ini yaw. yach walaupun Blog INSICO ini bukan BLOG DOFOLLOW, tapi tak ada salahnya khan jika anda sudah mampir sekaligus meninggalkan saran ataupun komentar dulu di Plugin Add-Ons NodoFollow Mozilla Fire Fox 4  sebelum anda melanjutkan misi ekspansi wilayah komentar di Blog-Blog Dofollow.





Artikel Terkait INSICO:

1 comments:

Terima kasih ya ane izin sedot,oh iya bagaimana saya bisa follow blog ini?,oh iya saya coba melihat blog ini dengan menggunakan addons yang barusan saya install namun warnanya biru maksudnya apaan ya,maklum aja newbie hihihi mohon penjelasannya gan

Post a Comment

Setelah membaca artikel ICO, kami harap memberikan sedikit ulasan tapi bukan SPAM. Terimakasih, Salam Harmoni INSICO

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More