May 16, 2011

EXCHANGE LINK INSAN CITA COMPUTER

Tukeran Link (Exchange Link INSICO) memang memberikan banyak manfaat, namun yang  lebih utama manfaat dari bertukeran link yakni untuk menjalin persahabatan agar saling kenal serta mempererat tali persaudaraan. Kami sangat gembira apabila banyak situs-situs anda yang menyambung ke INSICO - Insan Cita Computer. Disinilah kawan akan mendapatkan caranya untuk menyambung ke blog Insan Cita Computer. Bagi kawan-kawan yang ingin  melakukan Tukeran Link di Blog Insan Cita Coomputer yang sederhana ini, silahkan tuliskan INSICO atau Insan Cita Computer pada Blog kawan dan selanjutnya silahkan kawan tinggalkan jejak kawan di kolom komentar setelah memasukkan URL Blog/Site dan juga Nama Anchor Blog-Situs anda di kolom Exchange Link Insan Cita Computer bawah ini, maka nanti secara otomatis link kawan akan terpasang di list Narablog/Blogroll INSAN CITA COMPUTER. Kiranya sangatlah kurang bijaksana, jika kawan setelah memasukkan/add link di blog insico, kawan tidak memasang balik Link yang mengarah ke Blog kami Insan Cita Computer di blog anda.

Kami nantinya setelah membaca komentar dan mengecek langung ke blog kawan, bahwa Link INSICO telah terpasang jua di blog-situs kawan, maka kami INSAN CITA COMPUTER akan segera menuliskan Link blog-situs kawan di sidebar bagian kanan dalam blog INSICO ini. Tambahan Informasi, bahwa Blog Insan Cita Computer ini sudah Dofollow, jadi silahkan kawan-kawan semua meninggalkan jejak komentar anda di blog sederhana kami ini.

Silahkan pilih semua kode dibawah ini, lalu buat duplikat dan tempatkan (copy and paste) kode HTML ini di widget html / sidebar blog-situs anda dan atau anda bisa memberikan penjelasan cara anda sendiri.
Bagi kawan-kawan yang bersedia Bertukar Link, kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya dan salam ukhuwah.
Silahkan Copi-Paste Kode di bawah ini :
<b><a href="http://insicoico.blogspot.com/">INSICO</a></b>
EXCHANGE LINK
INSAN CITA COMPUTER FRIENDS (NARABLOG INSICO)




Artikel Terkait INSICO:

5 comments:

mantap postingannya Dulur
maju teruslah
moga sukses selalu

sama-sama kawan. thanks

Sama-sama kawan. Sukses selalu untuk kita semua

Post a Comment

Setelah membaca artikel ICO, kami harap memberikan sedikit ulasan tapi bukan SPAM. Terimakasih, Salam Harmoni INSICO

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More