May 07, 2011

NoDoFollow Add Ons (Cek Status DoNoFollow Blog)

Nodofollow Addons. Kesempatan yang lalu insico telah berbagi info tentang perbedaan antara blog dofollow dan nofollow, maka pada kesempatan kali ini insan cita community (computer-INSICO) akan berbagi tips tentang cara mengecek status blog itu dofollow atau nofllow. Bagi kawan-kawan yang belum sempat membaca artikel insico tentang makna blog DoNoFollow silahkan baca dulu artikel blog nodofollow.

Nah.... siapa seh yang tidak suka dan gemes dengan yang namanya backlink Dofollow (apalagi ber Page Rangking tinggi ). heee :-D Backlink Dofollow  merupakan hal yang pulaing banyak dicari  oleh para blogger guna meningkatkan PR blog mereka, karena itulah ada beberapa blog yang mencoba mempromosikan blog mereka dengan memberitahukan bahwa blog tersebut adalah DoFollow, melalui banner atau hanya sekedar tulisan pemberitahuan. Eitzz...Tapi jangan terlalu sembrono dulu, karena dalam beberapa hal acapkali ada blog yang mengaku atau memasang pengumuman bahwa blog mereka Dofollow tapi kenyataannya sebaliknya....? *gubrak* :-( Namun demikian tidak ada salahnya meninggalkan komentar di blog yang demikian, toh juga sedikit banyak akan mendatangkan trafik ke blog kita, serta mempererat persaudaraan sesama blogger insan cita Indonesia. Bagi kawan-kawan yang lagi sibuk cari backlink berkualitas atau hanya sekedar mencari  link inbound guna mengangkat rangking dalam kontes SEO tahun ini, silahkan komentar di Blog insico ini. dijamin anda akan mendapatkan link balik langsung karena blog ini sudah dofollow. Jika kawan tidak percaya silahkan coba dicek sendiri dengan add ons mozilla nodofollow.

Nah sekarang bagaimana cara untuk membedakan sebuah blog dofollow atau nofollow? Solusinya ada banyak, ada yang cara manual ada pula cara yang simple. Cara yang simple adan mudah adalah menggunakan sebuah addons mozilla firefox. Add ons Mozilla ini lebih memudahkan kawan-kawan dalam mengecek status suatu blog, add ons ini bernama NoDoFollow, anda dapat mendownload Nodofollow-nya di mozilla Add Ons. Nah nanti, setelah terinstall biasa restart dulu firefox anda agar add ons nodofollow bisa berjalan dengan optimal.

Adapun cara untuk menggunakan Add ons Mozilla NoDoFollow, anda bisa langsung mengetestnya. Pertama silahkan aktifkan add-ons NoDoFollow, klik tools, klik nodofollow, coba perhatikan dua link (dua warna) atau anda juga bisa  mengaktifkannya dengan mengklik kanan pada sebuah blog, maka nanti akan muncul tanda berwarna Pink (merah muda) dan Ungu pada teks yang mengandung link. Tanda merah muda menandakan link adalah NoFollow sedang tanda Ungu menandakan Link DoFollow.

Silahkan bagi kawan kawan yang hendak ingin mencoba dan menguji menggunakan nofollow pada link internal dengan Add Ons Mozilla Nodofollow.


Namun jika kawan insico menemui blog nofollow, seperti halnya blog ini tidak ada salahnya  jika anda meninggalkan komentar. okey... selamat ber blogging kawan.. dan mencoba nodofollow Add-ons mozilla.




Artikel Terkait INSICO:

1 comments:

Blog agan dofollow apa nofollow ?

Post a Comment

Setelah membaca artikel ICO, kami harap memberikan sedikit ulasan tapi bukan SPAM. Terimakasih, Salam Harmoni INSICO

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More