February 12, 2011

C2M (Cara Cepat Mudah) Blog Dofollow

Key Kawan, apa kabar neih rekan-rekan blogger Indonesia, kembali lagi nih saya coba untuk  share posting blog dengan artikel yang mungkin bermanfaat buat kalian semua.
Artikel kali ini saya coba tujukan buat rekan-rekan blogger Indonesia yang hobby blog walking untuk memberikan komentar sekaligus mencari informasi baru dan tak lupa dengan harapan web atau blog yang si empunya komentar dapat lebih popular di mata mesin pencari.
Nah untuk mendukung kesenangan teman-teman dalam blog walking ini, saya merekomendasikan untuk mengunduh dan memanfaatkan aplikasi “FastBlogFinder“. Mengapa saya menganjurkan aplikasi ini? Ya, karena dengan aplikasi ini kita dengan mudah menemukan blog yang dofollow umpamanya dengan menggunakan kata kunci yang kita inginkan.
Umpama kita ingin blog walking ke blog dengan kata kunci bisnis online, maka dengan mudah akan ditampilkan link blog yang kita maksud tersebut lengkap dengan atribut; Domain PR, PagePR, Tipe(Nofollow atau Dofollow) dan lainnya. Nah dengan mudah akan kita lihat blog mana yang dofollow dan yang nofollow. Nah untuk yang dofollow akan ditampilkan dengan latar hijau muda. Nah dengan sekali klik kita dapat langsung mengunjungi blog tersebut dan memberikan komentar di sana.
Aplikasi ini disediakan dalam dua versi, versi gratis dan berbayar. Untuk yang gratis ini dapat anda gunakan sama fasilitasnya dengan yang berbayar namun hasil pencarian terbatas hanya 50 blog. Wah, lebih dari cukup tuh, untuk satu kata kunci. Jadi gak ada ruginya kan mencoba.
Tertarik, silahkan langsung ke TKP untuk mendownload aplikasinya di sinisecara gratis.
Ok, selamat mencoba dan ber-blog walking ria… ;)




Artikel Terkait INSICO:

0 comments:

Post a Comment

Setelah membaca artikel ICO, kami harap memberikan sedikit ulasan tapi bukan SPAM. Terimakasih, Salam Harmoni INSICO

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More