April 25, 2011

SEOQUAKE Plugin Add-Ons Extension Browser

SEOQUAKE Plugin Add-Ons. Kesempatan kali ini insico akan share tentang Plugin addons SEOQuake extension browser mozilla firefox, google chrome, dan internet explorer. Plugins SEO QUAKE Addons ini sangat banyak gunanya. Nah sekarang bagi kawan-kawan yang mau berburu Backlink berkualitas tentunya kawan mesti akrab dulu sama blog-blog yang dofollow ataupun yang ber-PR tinggi, baik itu melalui tukeran link atau berkomentar di blog dofollow, tapi tentunya anda tidak harus berkomentar di setiap posting blog Dofollow tersebut kan. Karena Pagerank pada setiap postingan atau halaman pada suatu blog tentunya tidaklah akan sama. Sebenarnya banyak cara untuk mencapai SERP di posisi terbaik diperlukan back link berkualitas dari suatu blog, seperti halnya cara instant mendapatkan backlink dari blog ber page ranking tinggi ataupun cara yang normatif.

Adapun saat ini yang menjadi pertanyaannya adalah bagaimana cara untuk melihat pagerank dari suatu postingan atau halaman blog ? Sebenarnya kita bila melakukannya dengan PR checker, seperti halnya situs http://www.prchecker.info, http://www.checkpagerank.net, atau http://www.prcheck.net. Akan tetapi itukan akan menghabiskan banyak waktu. Nah selain cara diatas ada cara lain yang lebih sederhana untuk mengecek PageRangking suatu postingan atau halaman blog yakni anda cukup dengan menginstall atau Memasang Plugin Add Ons SEO QUAKE extension Browse (Mozilla Firefox, Google Chrome, Internet Explorer) anda. Plugin Add-ons SEOQuake extension adalah sebuah alat perangkat tambahan yang dipasang kedalam browser yang gunanya untuk mengoptimalkan SEO anda. Adapaun plugin add-ons SeoQuake extension saat ini sudah bisa support pada beberapa mesin browser, seperti halnya browser mozilla firefox dan browser google chrome serta Internet Explorer.

Plugin addons SEO QUAKE adalah salah satu add-ons extension untuk browser mozilla, google Chrome dan internet explorer yang dapat diinstall (dipasang) guna menampilkan beberapa parameter seberapa SEO kah postingan atau halaman suatu blog, seperti halnya parameter untuk page rank, alexa rank, google back link, yahoo back link, whois, delicious index, google index page, internallink/inbound, eksternallink/outbound dan masih ada banyak parameter lainnya. Tergantung kebutuhan dan keinginan anda saja yang hendak ditampilkan, jadi anda bisa melakukan pengaturan standart (default) atau advanced anda sendiri terhadap tampilan dari Plugin Add Ons SEO QUAKE extension tersebut. Sehingga nantinya dengan mengguankan Plugin Add-Ons SEO QUAKE, anda nantinya akan bisa mengetahui parameter halaman atau postingan suatu blog.

Memang dalam dunia ini selain ada kelebihannya ada pula sisi kelemahannya, begitu juga dari Plugin Add-Ons SEOQUAKE ini. Adapun kekurangan dan kelebihan dari Plugin AddOns SEOQUAKE toolbar extension adalah sebagai berikut:

Kelebihan/Kelebihan dari Plugin Add-Ons SEO QUAKE:

  1. Memudahkan dalam menganalisa postingan dan halaman pada suatu blog-situs web.
  2. Memudahkan dalam mengecek atau melihat pagerank postingan dan halaman pada suatu blog-web.
  3. Memudahkan anda untuk melihat backlink yang mengarah ke suatu web.
  4. Memudahkan anda untuk mengetahui berapa keyword density blog.
  5. Memudahkan untuk melihat atau mengecek indeks page blog di google, yahoo, delicious.

Kelemahan/Kekurangan dari Plugin AddOns SEO QUAKE:

  1. Browser anda akan menjadi nampak lola.
  2. Header blog-situs wes akan sedikit nampak rusak pada tampilannya, akan tetapi ini bisa disiasati dengan fitur barunya yakni New style of Seobar – “vertical- right-bottom-open-minimized” jadi tampilanya bisa diminimize

Oke, so bagi kawan-kawan dari pertimbangan diatas, kira-kira ketika kawan semua tertarik dan hendak ingin meginstal plugin addons seoquake extension. Silahkan saja langsung download plugin addonsnya di www.seoquake.com.


Mungkin sampai disini dulu share info tentang SeoQuake Plugins Add-Ons Extension Browser Mozilla, Google Chrome dan Internet Explorernya. Ohya kemarin akhirnya sukses agnedanya bersama kawan-kawan Insan Cita "Hijau Hitam" di Basic Training Latihan Kader I (LK I) Komisariat Umar Bin Khotob (UBK) Selamat yach bagi yang lulus. At last, salam perjuangan dan selamat mencoba serta bagi yang lagi sibuk berlomba Kontes SEO di Tahun 2011 ini moga sukses dan menang dach. Aminnya mana ? :-) Tidak ada salahnya kan kalau kita saling mendoakan.




Artikel Terkait INSICO:

1 comments:

Ahrefs
While we’re on the topic of SEO, I wanted to mention Ahrefs. Ahrefs is a tool that allows you to do keyword research to ensure you’re targeting the best keywords with the highest traffic and lowest difficulty to rank for.
While this tool isn’t free or cheap, they do offer a free two-week trial. Alternatively, you can use their competitors like Moz or SEMrush (who also have free trials, hint hint). Whichever one you choose, if you’re serious about ranking on Google, I highly recommend a keyword research tool. Without them, you only have access to Google Keyword Planner, which doesn’t really help you find the right keywords.

Post a Comment

Setelah membaca artikel ICO, kami harap memberikan sedikit ulasan tapi bukan SPAM. Terimakasih, Salam Harmoni INSICO

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More