May 28, 2011

Komputer XP SP1 Lemot ?


Mungkin anda seringkali mengalami masalah ketika pada saat menjalankan Program setelah anda Menginstal Windows XP SP-1, program Komputer XP SP1 Lemot ? Karena SP1 ada trouble, seperti dilansir dari Microsoft diposting dalam salah satu artikelnya :

"Changes to memory handling code result in programs which often allocate memory (which is many of them) can take up to ten times longer than normal to start."

Kurang lebih artinya seperti ini:

"Perubahan kode hasil penanganan memori dalam program-program yang sering mengalokasikan memori (kebanyakan dari program itu) dapat berlangsung hingga sepuluh kali lebih lama dari biasanya untuk memulai."

Jadi pada kesempatan kali ini, insico akan memberikan tps tentang penginstalan baru setelah menginstal Komputer XP SP1.

Silahkan kawan Update - Microsoft update yang besarnya hanya sekitar KB-nan. Hal ini dilakukan untuk mencoba dan mengabaikan masalah ini karena itu hanya mempengaruhi pengguna memilih dan satu aplikasi bahwa Microsoft telah diuji "internal".

Ini memperbaiki dalam komputer Windows XP Service Pack 1 (SP1) dan Windows Server 2003 algoritma tumpukan dirilis lebih baik menangani urutan atipikal dan jarang tertentu permintaan tumpukan oleh program, swasta internal dikembangkan yang tidak tersedia secara komersial.

Karena logika umum bahwa Microsoft tidak mungkin menguji setiap aplikasi Windows yang ada dan selalu ada kemungkinan Anda menggunakan satu atau aplikasi seperti banyak yang tidak mengalokasikan memori seperti Microsoft. Saya tidak yakin bagaimana Anda bingung banyak aplikasi dengan satu yang tidak tersedia secara komersial. jadi jika anda menginstal SP1, anda jangan lupa untuk memilah dan memlih ap;ikasi yang akan di instal di komputer windows XP SP1. Mungkin untuk XP SP 1 anda juga bisa mmenggunakan aplikasi Hotfix XP.




Artikel Terkait INSICO:

0 comments:

Post a Comment

Setelah membaca artikel ICO, kami harap memberikan sedikit ulasan tapi bukan SPAM. Terimakasih, Salam Harmoni INSICO

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More